9 May 2017

Bear Story




Catatan Tante Elsa :

* Aku menemukan selembar kertas ini di dalam tas Dija kemarin. Rupanya Dija iseng menulis cerita tentang Dressy dan Jessie, dua beruang yang gambarnya ada di kertas itu. Pingin ketawa aja sih sebenernya baca cerita karangan Dija yang belom mengenal tanda baca seperti titik atau koma. Tapi aku sangat menghargai kemauannya untuk menulis. 
Meskipun tulisannya jelek, tapi aku ingin mendokumentasikannya di sini supaya kelak Dija bisa membaca juga.
* Cita cita Dija selama ini ingin jadi dokter kulit. Tapi beberapa hari kemarin Dija minta ijin ke aku untuk mengganti cita citanya. Katanya sekarang pingin jadi tukang pembuat roti yang punya toko roti dan kue. Hehehhee... langsung aku ajak berdoa supaya cita citanya terkabul. Dija dengan senang sekali meng-amin-kan doaku. Lets see... pasti sebentar lagi cita citanya akan berubah.
* Alhamdulillah sudah rajin sholat 5 waktu. Bahkan terkadang Dija yang membangunkanku untuk sholat subuh, dan sering sekali ngajak sholat di awal waktu. Alhamdulillah. semoga istiqomah seperti ini sampai tua ya Nak...

12 comments:

  1. Dija calon blogger ciliiik..
    tulisannya bagus Dija, tapi bunda bingung tepak itu apa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepak itu kotak pensil, Bunda
      hehehehhee...
      kami menyebutnya tepak

      Delete
  2. wah dija pinter bikin cerita. abis ini boleh bikin blog kayak tante elsa... :D

    ReplyDelete
  3. wah wah dija..keren nih, tulisannya bagus dan pinter bercerita

    ReplyDelete
  4. Hoho, Dija pinter, udah tahu nambahin The End di akhir cerita. Jaman aku kecil dulu mana tahu the end gitu.

    ReplyDelete
  5. Dija, tulisannya mulai rapi, belajar yang rajin lagi ya Sayang.
    Kayaknya bakalan jadi penulis nih ;)

    ReplyDelete
  6. aamiin...
    wah Dija pinter berimajinasi. semoga cita cita selanjutnya menjadi penulis ya :D

    ReplyDelete
  7. Dija pinter nulissss... Sippp Dija.... Salam dari Jogja!

    ReplyDelete
  8. wah .. masi SD sdh pinter nulis ...

    ReplyDelete
  9. dija keren..
    kecil2 udah bisa nulis cerita
    the next blogger ya :*

    ReplyDelete
  10. adek ane aja kalah nih ama dija,,

    lanjutkan cute :)

    ReplyDelete
  11. hehe...dija bisa aja bikin ceritanya

    ReplyDelete

Terima kasih yaa.. sudah sayang sama Dija...